Monday, January 11, 2016

rumah idaman 2017

hiasan kamar

Desain Rumah Kebun

lemari hias ruang tamu

plafon rumah minimalis 2016

Kemajuan terbesar dalam masyarakat mitos tidak akan mengikuti dari memperkenalkan lebih banyak dokter, rumah sakit, obat-obatan atau tim trauma. Perubahan kebiasaan dan perilaku pengemudi akan, di sisi lain, pergi jauh untuk mempromosikan masyarakat sehat.

Perubahan gaya hidup juga merupakan kunci untuk hasil kesehatan yang lebih baik di dunia nyata, negara kita khususnya. Kami memiliki sistem perawatan kesehatan yang besar - sekarang kita perlu orang-orang bijaksana membuat pilihan gaya hidup yang bijaksana yang membuat hidup tidak hanya sehat tetapi lebih bermanfaat, lebih memuaskan dan lebih menarik. Kita perlu membantu orang memahami bahwa kesehatan tidak hanya fenomena statis: kesehatan Memperoleh menawarkan lebih banyak.

Filsuf Epicurus (. C 341-270 SM) yang ditawarkan sedikit ini kebijaksanaan lama: "Tidak mungkin untuk hidup tanpa pleasurably hidup bijaksana, terhormat, dan adil, atau untuk hidup bijaksana, terhormat, dan adil, tanpa hidup pleasurably."

Kita semua ingin hidup pleasurably. Mari kita mengenali dan bertindak pada kualitas lain yang memungkinkan kita untuk mendapatkan kesehatan yang positif aktif. Mari kita merangkul gaya hidup kesehatan NYATA


3. Surat harus dikirim melalui surat, tanda terima yang diminta, atau langkah-langkah lain untuk mendokumentasikan penerimaan pasien dari surat itu. Salinan surat itu harus ditempatkan dalam catatan pasien.

4. Jika memungkinkan, pasien harus diberi jangka waktu tertentu untuk mendapatkan perawatan pengganti. Biasanya 30 hari sudah cukup.

5. Jika pasien memiliki kondisi yang mengancam jiwa atau kondisi medis yang mungkin memburuk dalam ketiadaan melanjutkan perawatan, kondisi ini harus jelas dinyatakan dalam surat itu. Perlunya mendapatkan rumah pengganti perawatan kesehatan pasien harus ditekankan.

Kesehatan Sebagai Saat Perceived

WHO definisi kesehatan tidak realistis (tidak ada, bahkan tidak wellite paling taat, menikmati "fisik, mental dan kesejahteraan sosial," setidaknya tidak setiap hari). Sebagian memikirkan kesehatan dengan cara yang jauh lebih mulia. Kebanyakan berpikir mereka baik jika mereka tidak sakit. Ini menyedihkan. Ini setara dengan tidak memerlukan perhatian medis segera. Untuk sebagian besar, ini adalah "cukup baik" pandangan kesehatan. Berpikir cara yang bernubuat self-fulfilling. Ini berarti bahwa tidak sehat adalah yang terbaik yang dapat Anda harapkan. Ini adalah definisi statis kesehatan dan harus direformasi dan setidaknya didampingi oleh lain, perspektif perbandingan untuk orang-orang Amerika bersedia untuk melakukan bagian mereka. Yang akan diperoleh kesehatan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : rumah idaman 2017

0 comments:

Post a Comment